EVENT REPORT : HYDRA LIVE at Gelar Jepang 22 Universitas Indonesia (20 Agustust 2016)

Inline image 1

HYDRA, band visual kei asal Jakarta ini kembali meramaikan salah satu acara budaya Jepang, Gelar Jepang 22 Universitas Indonesia. dengan penampilan mereka yang luar biasa. Pada acara yang sudah diadakan sebanyak 22 kali ini, HYDRA tampil dengan penampilan baru. kostum dan tatanan rambut yang berbeda dari sebelumnya. Jika dibandingkan dengan look mereka sebelumnya yang lebih mengedepankan corak-corak nusantara, kali ini HYDRA terlihat lebih glamour dengan warna ungu blink-blink. 

Inline image 2

Inline image 3

Inline image 4


Tidak dielakkan lagi, HYDRA kembali membawa penonton dengan single andalannya, yaitu Passion, diikuti dengan gerakan-gerakan "fury" pada bagian reff oleh semua penonton. Selain passion, HYDRA juga membawakan lagu OST yaitu Can Do It dari Granrodeo dan Message dari Vivid. 


Selain performance mereka yang enerjik dan atraktif, mereka juga mengumumkan mengenai kompetisi untuk memenangkan hadiah trip ke Singapura bagi 2 orang yang beruntung menonton Live HYDRA dan IVY MOIRE di Aliwal Art Centre pada bulan Oktober nanti. Bagi kalian yang penasaran dapat tunggu info lebih lanjut dari HYDRA dan IVY MOIRE di page mereka.



Bagi kalian yang ketinggalan menonton penampilan HYDRA, langsung saja merapat ke Jak Japan Matsuri pada tanggal 3 dan 4 September 2016 di Parkir Timur Senayan, karena HYDRA akan kembali meramaikan Jakarta di Jak Japan Matsuri. 



Informasi lebih lanjut :
Twitter : @HYDRArock
Facebook : facebook.com/HYDRA.Indonesia
Instagram : @hydravisualkei
Ameblo : ameblo.com/hydravisualkei
Official Web Blog : hydrarock.blogspot.com
Email Booking & Order : panopticoncompany@gmail.com

Share this:

, ,

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment